Wakil Komandan IRGC : Rudal Hizbullah Lebih Banyak dari Perkiraan Israel

Jurnalpatrolinews – Teheran : Wakil Komandan Pasukan Quds, IRGC dalam wawancara dengan stasiun televisi Lebanon, Al Mayadeen mengatakan, jumlah rudal akurat Hizbullah lebih banyak dari yang dibayangkan musuh.

Fars News (3/1/2021) melaporkan, Brigjend Mohammad Hejazi saat ditanya siapa sebenarnya Pasukan Quds, dan mengapa rezim Zionis Israel begitu terganggu, dan Amerika Serikat sedemikian cemasnya, menuturkan, dalam konstitusi Iran, membela kaum tertindas adalah kewajban Republik Islam. Membela masyarakat yang terzalimi termasuk cita-cita Repubik Islam Iran.
Brigjend Hejazi menambahkan, Israel hari ini tidak bisa lagi dengan mudah menyerang Palestina, karena mereka tahu harus membayar biaya besar untuk itu. Bagi Gaza yang diblokade, hal ini sangat mengejutkan. Militer yang mengaku sebagai kekuatan terbesar keempat di dunia takut berperang dengan kelompok perlawanan Palestina.
“Coba perhatikan pendapat para pengamat politik Israel untuk melihat seberapa besar ketakutan mereka. Salah seorang dari mereka berkata, 200 rudal akurat setara dengan ribuan rudal tidak akurat, jangan sampai rudal-rudal ini sampai ke tangan Hizbullah,” imbuhnya.
Wakil Komandan Pasukan Quds menegaskan, namun Sekjen Hizbullah Sayid Hassan Nasrullah yang terkenal jujur itu mengatakan rudal-rudal tersebut sudah ada di tangan Hizbullah. Jumlahnya lebih besar dari yang dibayangkan musuh. Sekarang kubu perlawanan punya fasilitas yang memadai, dan jika musuh bertindak bodoh, pasti akan menyesal.

Komentar