Wakil Komandan : Kejutan IRGC Menunggu Penyerang

  • Whatsapp
Jurnalpatrolinews – Teheran : Wakil Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Pasukan Dirgantara untuk Koordinasi Brigjen Fereidoun Mohammadi Saqqayee mengatakan bahwa IRGC telah mengembangkan kemampuan khusus untuk mengejutkan musuh dalam kemungkinan konfrontasi di masa depan.

“Kami tidak akan pernah berhenti mengembangkan dan meningkatkan peralatan kami,” kata Jenderal Mohammadi Saqqayee di sela-sela latihan udara gabungan Tentara Iran dan Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) yang dipentaskan pada Rabu dan Kamis.

“Mengingat fakta bahwa tingkat dan kualitas ancaman di udara terus berubah dan terdapat berbagai ancaman yang signifikan, kemampuan pertahanan Pasukan Dirgantara IRGC juga berubah dan diperbarui setiap hari sejalan dengan ancaman ini dengan cara bahwa hari ini kami telah menyiapkan serangkaian kemampuan mengejutkan untuk menghadapi musuh, “tambahnya.

Bacaan Lainnya

“Yang pasti, hanya sebagian dari kemampuan kami di bidang pertahanan udara yang telah digunakan dalam latihan tersebut, dan musuh akan melihat kekuatan mengejutkan kami saat dibutuhkan,” kata Jenderal Mohammadi Saqqayee.

Pos terkait