Washington Times : Rouhani Iran Mengeluarkan Ancaman Kematian Trump ! “Dalam Beberapa Hari, Kehidupan Penjahat Ini Akan Berakhir”

Jurnalpatrolinews – Washington : Presiden Iran Hassan Rouhani mengatakan pada hari Rabu bahwa Presiden Trump akan segera meninggal sambil bersumpah akan membalas dendam atas pembunuhan seorang jenderal Iran.

Mr Rouhani membuat ancaman dalam pidatonya di Kabinet Iran tentang “martir” Jenderal Qassem Soleimani, yang diposting dalam bahasa Inggris di Situs kepresidenan Iran.

Bacaan Lainnya

“Salah satu efek dari tindakan bodoh dan memalukan ini,” kata Rouhani tentang serangan udara yang menewaskan Soleimani, “adalah Trumpisme berakhir.”

“Dalam beberapa hari, nyawa penjahat ini akan berakhir dan dia akan pergi ke tong sampah sejarah,” kata situs resmi pemerintah Iran mengutip dia dalam bahasa Inggris.

Peringatan dan prediksi itu datang kurang dari seminggu sebelum peringatan pertama serangan drone 3 Januari di bandara Baghdad.

“Kami sangat senang dengan hal ini dan kami yakin bahwa periode setelah Trump akan menjadi kondisi yang lebih baik untuk stabilitas regional dan global,” kata Rouhani .

Dia juga, karena dia sering bersumpah akan melakukan pembalasan yang fatal dan setara atas apa yang disebut Iran sebagai pembunuhan seorang pejabat pemerintah terkemuka.

“Seperti yang saya katakan setelah Martir Soleimani mati syahid, saya tegaskan lagi bahwa jika Anda memotong tangan Martir Soleimani, kami akan memotong kaki Anda dari wilayah tersebut dan kami akan melanjutkan perlawanan sampai hari itu,” kata Rouhani .

“Bangsa kita tidak akan menyerah sampai mereka membalas dendam atas darahnya sebagai haknya,” sumpah presiden Rouhani.

 

Pos terkait