Wina, Austria : Seperempat Dari Tempat Tidur Perawatan Intensif Korona Terisi

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Wina : Di Wina, Austria hampir seperempat tempat tidur perawatan intensif yang diperuntukkan bagi pasien Covid-19 saat ini ditempati. Tempat tidur normal hanya lebih dari sepuluh persen. Rencana penambahan tempat tidur untuk pasien korona telah selesai sejak musim panas, menurut kantor Dewan Kota untuk Kesehatan Peter Hacker (SPÖ).

Dengan 75 tempat tidur perawatan intensif, tingkat hunian di Wina sekitar 24 persen pada hari Rabu, dan saat ini terdapat total 231 tempat tidur. Dari 2.417 tempat tidur normal yang tersedia, 283 sudah terisi.

Setelah fasilitas perawatan di Messe Wien ditutup, 30 akomodasi untuk pasien Covid-19 diperiksa selama musim panas. Selain tiga akomodasi di Pusat Geriatrik di Wienerwald (GZW) Pavilion 9, Otto-Wagner-Spital dan Klinik Floridsdorf (sebelumnya KH Nord), yang telah dan masih beroperasi, tim krisis medis mampu menciptakan 6.000 tempat perawatan di seluruh kota. .

Bacaan Lainnya

Mereka memiliki bakat yang berbeda dalam hal staf atau kebutuhan perawatan, tetapi dengan tempat di hotel, hostel pemuda dan bangunan tempat tinggal, jumlah pilihan penitipan anak di pameran bahkan berlipat ganda.

Pos terkait