Bupati Buleleng Bersama Forkompinda Ikuti Rakor PPKM Level Jawa-Bali Guna Antisipasi Pernyebaran Covid-19

JurnalPatroliNews – Buleleng – Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST mengikuti rapat koordinasi evaluasi PPKM Level Jawa-Bali secara virtual didampingi Dandim 1609/Buleleng, Letkol Arh Tamaji, Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto dan Sekda Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd dan juga dihadiri oleh Kepala SKPD terkait di Lobby Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng.

Rakor penanganan Covid -19, seperti dihimpun Jurnalpatrolinews, Selasa (08/02) itu di dipimpin langsung Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Binsar Pandjaitan, M.P.A. yang juga diikuti oleh seluruh Gubernur, Bupati/Walikota se- Provinsi Jawa dan Bali.

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan menekankan untuk mengantisipasi cepatnya penyebaran Covid19 varian Omicron ini diharapkan kepada seluruh Kepala Daerah bersama Forkopimda untuk terus berupaya mempercepat vaksinasi dosis 2 dan booster.

“Tegakkan prokes 3M, mengaktifkan kembali PPKM Mikro di daerah-daerah dan memperbanyak penyediaan sarana dan prasarana isoter bagi pasien tanpa gejala dan gejala ringan untuk terus bisa menekan penyebarannya dimasyarakat,” tegas Luhut Binsar Pandjaitan.

Setelah mengikuti Rakor Penanganan Covid-19, Bupati PAS beserta Anggota Forkopimda Buleleng dan SKPD terkait, melanjutkan Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 Provinsi Bali yang dipimpin langsung Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster, M.M.

Komentar