Jokowi Kasih Jaket dan Bagi-bagi Kaos di Lokasi Vaksin, Para Pejabat Kompak Tepuk Tangan

JurnalPatroliNews – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kota Kendari, Rabu (30/6/2021). Jokowi datang mengenakan jaket dan masker hitam.

Dalam siaran langsung yang diputar Youtube Sekretariat Presiden, Jokowi yang memantau lokasi vaksinasi dari jarak jauh, lalu menunjuk salah satu warga yang ikut vaksinasi Covid-19.

Kepala Negara pun tampak langsung membuka jaketnya dan mengenakan jaketnya kepada seorang peserta vaksin yang maju ke depan Jokowi.

Pemuda tersebut langsung memberikan ucapan terima kasih dengan mengempalkan kedua tangannya.

Pejabat daerah yang mendampingi Jokowi langsung bertepuk tangan melihat aksi Jokowi yang memberikan jaketnya.

Selanjutnya Jokowi berkeliling untuk meninjau vaksinasi massal. Namun saat berkeliling melihat peserta vaksinasi, Jokowi tampak memerintahkan ajudannya dan Paspampres untuk membagikan beberapa kaos.

Bahkan terlihat beberapa peserta yang menunjuk tangan untuk meminta kaos. Namun, setelah Jokowi lewat, para peserta tampak berebutan berdiri meminta kaos dari Jokowi dari Paspampres.

Kemudian Jokowi melakukan video conference vaksinasi massal yang juga digelar di beberapa daerah di Sulawesi Tenggara.

Jokowi berharap Pemerintah Daerah terus bekerja sama dengan Kodim, Polres, sehing target vaksinasi segera tercapai.

“Kerjasama terus dengan Kodim, polres, sehingga kecepatan vaksinasi ini bisa sesuai dengan target yang telah kita berikan. Target yang sudah diberikan agar semuanya bisa tecapai,” katanya.

(sc)

Komentar