Lewat Gerai Vaksin, Polres Bitung Seriusi Pencapaian Herd Immunity

  • Whatsapp
Kapolres saat tinjau gerai vaksinasi Polres Bitung

JurnalPatroliNews – Bitung -Hampir setiap pekan, jajaran Polres Bitung membuka gerai vaksinasi COVID-19 gratis bagi masyarakat Kota Bitung.

Tujuannya kata Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S Irawan SH SIK MH, tak lain untuk mencapai target Vaksinasi COVID-19 di Kota Bitung.

BACA JUGA :

Dan, Jumat (29/10/2021), Kapolres kembali memantau vaksinasi COVID-19 di salah satu lokasi Gerai Vaksin Polri di pintu gerbang KEK Kelurahan Sagerat Kecamatan Matuari.

Kapolres mengatakan, pihaknya sangat mendukung percepatan vaksinasi COVID-19 di Kota Bitung dengan bekerjasama Dinas Kesehatan Pemkot Bitung serta instansi lainnya.

“Pengecek dilalukan untuk mengetahui sudah sejauh mana pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang berlangsung di Gerai Vaksin Polri,” kata Alam.

Pengecekan kata Alam, mulai dari jumlah dan jenis vaksin yang disiapkan serta jumlah warga masyarakat yang berhasil diberikan suntikan vaksin maupun yang tidak atau ditunda serta apa alasan atau apa kendalanya.

“Ada tiga lokasi Gerai Vaksin Polri, yakni di area KEK, Green Park Winenet Aertembaga dan Papusungan Lembeh Selatan,” katanya.

(abinenobm)

Pos terkait