PPKM Darurat, Marinir dan ACT Siap Salurkan Sembako Gratis

JurnalPatroliNews Jakarta – Disaat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat gerakan dan kolaborasi dari berbagai pihak sangat dibutuhkan terkait penanganan wabah Covid-19 di Tanah Air yang semakin hari semakin meningkat. Seperti yang dilakukan Korps Marinir TNI AL bergandengan tangan dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang akan menyalurkan 5 ton beras dan 250 dus air mineral kepada masyarakat yang terdampak covid 19.

Acara penyerahan bahan kontak dari Presiden Aksi Cepat Tanggap Bapak Ibnu Khajat kepada Korps Marinir dalam hal ini Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla. dilaksanakan di depan Gedung Holding Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang Jakarta Pusat. Kamis (15/07/2021).

Dalam kegiatan tersebut Presiden ACT Ibnu Khajar mengatakan bahwa penyerahan bahan kontak ini merupakan bagian dari rangkaian program Operasi Pangan Gratis yang bekerja sama dengan Korps Marinir TNI AL agar dapat membantu masyarakat terdampak PPKM Darurat.

Dalam sambutannya Wadankormar menyampaikan rasa terimakasih kepada rekan-rekan Aksi Cepat Tanggap atas kerja sama dan kepeduliannya mudah mudahan aksi ini dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat terutama pada masyarakat yang mana dua sampai tiga hari kedepan bingkisan atau bantuan dari rekan rekan ACT ini dapat dinikmati oleh masyarakat.

Komentar