Saat Jatuh Sakit! Luhut Sampaikan Terima Kasih Jokowi Kirim Tim Dokter Kepresidenan

JurnalPatroliNews – Jakarta – Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan baru-baru ini menyampaikan keadaanya yang tengah menjalani perawatan di Singapura. Hal ini disampaikannya melalui salah satu unggahan di akun instagram resmi miliknya (@luhut.pandjaitan)

Dalam unggahan tersebut Luhut bercerita mendapat perhatian dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat jatuh sakit. Jokowi langsung mengirimkan tim dokter kepresidenan memeriksa dirinya.

“saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya terkhusus kepada Presiden @jokowi yang sudah memberikan tim dokter kepresidenan beserta perawat untuk merawat saya hingga sampai pada kondisi yang telah membaik saat ini,” ungkap Luhut dalam salah satu unggahannya, Selasa (10/10/2023).

Menurutnya dukungan serta doa-doa dari keluarga, teman-teman, hingga masyarakat lah yang menjadi kekuatan untuk mendorong dirinya agar segera pulih kembali.

“Di saat-saat seperti ini, dukungan dan doa yang diberikan oleh keluarga, teman-teman, serta seluruh masyarakat Indonesia adalah kekuatan yang mendorong saya untuk tetap semangat agar pulih kembali. Thank you for all the love and support that you have given to me,” katanya.

“Sebagai makhluk lemah, saya hanya mampu berusaha dan berdoa, biarlah Tuhan YME yang membalas niat, doa, dan perbuatan baik Anda semua,” tambah Luhut lagi.

Sementara itu, Luhut juga menyampaikan bila saat ini dirinya tengah dirawat di Singapura. Ia mengaku memilih untuk menjalani perawatan di Singapura usai mendapat tawaran dari Senior Minister Teo Chee Hean. Langkah ini juga dilakukan sekaligus untuk menjalani pemeriksaan medis secara komprehensif.

“Setelah mendapat tawaran dari Senior Minister Teo Chee Hean, saya memutuskan menerima untuk menjalani tahap pemulihan di Singapura, sekaligus memungkinkan untuk dilaksanakan pemeriksaan medis dan evaluasi yang lebih komprehensif terkait kondisi kesehatan saya,” pungkasnya.

Komentar