Vaksinasi Door to Door Tetap Dilakoni BIN Sulut

JurnalPatroliNews – Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Utara (Sulut), Dinkes bersama Stakeholder terkait lainnya tetap memacu capaian vaksinasi di seluruh kabupaten dan kota se-Sulut melalui vaksinasi massal dan door to door.

Pelayanan vaksinasi terus diberikan kepada masyarakat yang tinggal di wilayah pemukiman padat penduduk, masyarakat di perkotaan maupun yang tinggal di pedesaan.

Kepala BINGUNG Daerah Sulut, Brigjen TNI Raymond Marojahan SE menyampaikan, BIN Daerah Sulut terus berjuang dan bekerja keras bersama stakeholder yang ada di Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Sulut untuk terus memberikan pelayanan vaksinasi baik secara terpusat di gerai vaksinasi massal maupun door to door di pemukiman agar dapat menjangkau masyarakat di tempat tempat yang jauh dan sulit.

Dalam pelaksanaan vaksinasi bersama, kata Raymond, baik secara massal maupun secara door to door telah mendorong peningkatkan capaian vaksinasi di wilayah Sulut.

 “Adapun capaian vaksinasi saat ini mencapai 443.135 dosis,” kata Raymond, Selasa (27/9/2022).

Dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk menuntaskan tahapan vaksinasinya dan selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam aktifitas keseharian serta sedapat mungkin jangan lengah dalam menghadapi sebaran COVID-19 dan variannya.

“Masyarakat agar menuntaskan tahapan vaksinasinya dan selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam aktifitas keseharian serta sedapat mungkin jangan lengah dalam menghadapi sebaran Covid-19 dan variannya,” katanya.

Komentar