Menjalin Silaturahmi Dengan Regional Operation Bank BRI

JurnalPatroliNews – Jakarta – Silaturahmi merupakan salah satu amalan umat beragama untuk menyambung tali persaudaraan. Selain itu, silaturahmi juga memiliki keutamaan yang luar biasa bagi umat manusia.

Menjalin silaturahmi dengan sesama merupakan salah satu sarana kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Pasalnya saat kita mau menyambung silaturahmi dan memperlakukan manusia dengan baik, berarti kita telah menjalankan perintah Allah SWT.

“Silaturahmi juga menjadi amalan utama karena mampu menyambungkan apa-apa yang putus. Oleh karena itu, silaturahmi memiliki keutamaan atau manfaat yang luar biasa,” kata Wabendum PWI Pusat, Dar Edi Yoga ketika menyambangi kantor Bank BRI Regional 1, Senin (10/4).

Kunjungan Wabendum PWI Pusat ini untuk memenuhi undangan dari Regional Operation Head Bank BRI, Ismael yang ingin menjalin komunikasi dengan PWI Pusat untuk dapat berkolaborasi kedepannya.

“Kami merasa sangat gembira karena dapat menjalin tali silahturahmi dengan PWI, dan berharap dapat melakukan kerjasama kedepannya,” kata Ismael yang didampingi LGA Deparment Head, Fandi Rully Afrizal dan Assistant LGA, Andreas Julianus.

Dalam kesempatan itu Department Head BRI Regional Office Jakarta 1 Fandi Rully Afrizal mengatakan dalam rangka memaknai bulan suci Ramadan 1444 H/2023, BRI Group menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial serta pemberdayaan masyarakat.

“BRI Group menyelenggarakan Program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group dengan menyerahkan bantuan 1000 paket sembako kepada warga di Jalan Petojo Binatu Raya Gg V, Petojo Utara, Jakarta Pusat, pada Senin (10/4),” kata Fandi Rully Afrizal.

Komentar