DaerahKorupsi

Dihari Anti Korupsi Sedunia; FRAKO Gelar Diskusi Dengan Tema Membangun Wilayah Bebas Korupsi

Beno
×

Dihari Anti Korupsi Sedunia; FRAKO Gelar Diskusi Dengan Tema Membangun Wilayah Bebas Korupsi

Sebarkan artikel ini

JurnalPatroliNews – Manado,- Dihari Anti Korupsi 09 Desember Forum Rakyat Anti Korupsi (FRAKO) menggelar Diskusi dengan Tema Membangun Wilayah Anti Korupsi diselenggarakan di Hotel Griya Sintesa, di Manado, Sabtu (09/12/23).

Giat diskusi tersebut di hadiri oleh lintas sektoral (Jurnalis, Mahasiswa, LSM dan Masyarakat). Adapun yang menjadi narasumber dalam giat diskusi tersebut meliputi Pemerintah Kota Manado, Pemerintah Kabupaten Minahasa, LSM FRAKO, dan BPN Provinsi Sulawesi-Utara.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

Semua stakeholder yang hadir beserta lapisan masyarakat yang ada bersepakat bahwa Korupsi adalah musuh bersama sehingga perlu disikapi dan dituntaskan hingga ke akar-akarnya.

Sekretaris Frako Fumiko Rorong dengan tegas dan lantang menyampaikan bahwa LSM FRAKO akan terus menjadi garda terdepan dalam menyelesaikan permasalahan korupsi di Sulawesi-Utara agar wilayah Provinsi Sulawesi-Utara menjadi wilayah yang bebas Korupsi.

Diakhir giat LSM FRAKO memberi cendera mata dan piagam penghargaan kepada para Pemerintah terdiri dari Badan Pertanahan, Pemerintah Kota Manado, Pemerintah Kabupaten Minahasa serta Provinsi Sulawesi-Utara.

Penulis: AlvianEditor: Beno