Usai Open BO, Wanita Bugil-Tewas di Sidoarjo, Perhiasan dan HP Hilang

JurnalPatroliNews – Jakarta – Wanita asal Surabaya yang ditemukan tergeletak dalam keadaan bugil dengan kaki terikat di Sidoarjo diduga melakukan open booking online (BO). Wanita tersebut dinyatakan tewas saat dirujuk ke rumah sakit.

Dilansir rekan media, dikutip Minggu (25/12/2022), korban berinisial EK (26) yang dikenal dengan nama panggilan Vina oleh warga sekitar kosnya ditemukan di kamar mandi kosnya di Dusun Buntut, RT 11, RW 6, Desa Wojoruntut, Kecamatan Krembung, Sidoarjo. HP dan perhiasan korban juga disebut hilang.

Korban pertama kali ditemukan pria berinisial AS pada pukul 21.45 WIB. Saat itu korban masih hidup sehingga AS menghubungi SDS, pemilik kos yang kemudian membawa korban ke Puskesmas Krembung. Korban lantas dirujuk ke rumah sakit dan dinyatakan tewas pukul 22.15 WIB.

“Dari cerita warga barang berharga perhiasan milik korban seperti kalung, gelang hilang,” kata Indah (31) warga sekitar kos korban saat ditemui rekan media, Minggu (25/12).

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo membenarkan bahwa ada sejumlah barang berharga milik korban yang hilang. Andaru menegaskan hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan kasus dugaan pembunuhan tersebut.

Komentar