Berita Foto: Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Manado,– Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) menghadiri kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Samrat 2021. Apel tersebut berlangsung di Lapangan Apel Mapolda Sulut, Rabu (5/5/2021)

Penggelaran pasukan ini dilakukan untuk mengecek kesiapan pasukan baik dari segi personel maupun materil dalam rangka pelaksanaan operasi terpusat bersekala besar dengan sandi “Operasi Ketupat Samrat Tahun 2021”. Nantinya pasukan ini akan disebar sesuai dengan pos-pos yang telah ditentukan untuk melakukan sederet tugas pokok operasi ketupat diantaranya penegakan protokol kesehatan, pengamanan hari raya serta pembatasan mobilitas masyarakat atau penyekatan antar Provinsi.

Bacaan Lainnya

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E serta turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Nana Sudjana, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara A. Dita Prawitaningsih, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince Meyer Putong dan Dandim 1309/Mdo Kolonel Inf Reymond Purba.

(***/Bn)

Pos terkait