Brigjen Pol. (Purn) Drs. I Putu Gede Suastawa, SH Purna Tugas BNN Provinsi Bali

JurnalPatroliNews – Denpasar – Selama 6 tahun pengabdian menyelamatkan bangsa dari penyalahgunaan narkotika sebagai Kepala BNN Provinsi Bali.

Sejak tahun 2015 – 2021 selama masa kepemimpinan Drs. I Putu Gede Suastawa,SH BNNP Bali berhasil tampil gemilang dengan segudang prestasi dan inovasi hingga selalu dipercaya oleh masyarakat bali.

Beliau yg dikenal ramah dan disegani akan selalu mendapat tempat spesial bagi mereka yg mengenalnya.

“Terima kasih bapak selalu membimbing, memberikan motivasi dan menyemangati kami,” komentar jajaran BNN Provinsi Bali.

DPC GTI Buleleng ketika melaksanakan audensi ke BNN Provinsi Bali, Kepala BNN Provinsi Bali Putu Gede Suastawa menilai, Bali perlu mendapatkan perhatian yang serius dengan memberikan pemahaman bahaya pengunaan narkoba untuk mengantisipasi peredaran tersebut.

Ketika dikonfirmasi Tirthayasa sebagai reporter JurnalPatroliNews,
Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Pol Putu Gede Suastawa menilai, Bali sebagai daerah tujuan wisata utama di Indonesia cukup rawan terhadap peredaran narkoba dan jenis benda haram lainnya.

Karena, narkoba menjadi salah satu ancaman yang merusak mentalitas sumber daya manusia (SDM) yang mengakibatkan impoten permanen, memiliki pemikiran tidak waras dan mempercepat kematian.

Tirthayasa dari JurnalPatroliNews Biro Buleleng menyampaikan “Selamat purna tugas bapak, berhenti bekerja bukan berarti berhenti berkarya, terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya dalam meminpin BNN Provinsi Bali, semoga selalu sehat dan bahagia”.
(* – TiR).-

Komentar