Disperkimta Buleleng Studi Komparasi ke Dinas PUPRPKP Jembrana

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Jembrana – Kepala Disperkimta Kab. Buleleng, Ni Nyoman Surattini, ST. melaksanakan kunjungan ke Dinas PUPRPKP Kab. Jembrana pada hari Kamis (25/11).

Keguatan yang dilakukan Dusperkimta Buleleng itu dalam rangka Studi Komparasi dengan tujuan untuk Penyusunan Tupoksi Jabatan Fungsional dan Untuk Meningkatkan Pengelolaan Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan.

BACA JUGA :

Kegiatan ini juga diikuti oleh Sekretaris Dinas, Kepala Bidang Kawasan Permukiman, perwakilan Kepala Seksi dari masing-masing Bidang, Kasubag Umum dan Keuangan serta staf Dinas Perkimta Kab. Buleleng.

Dalam kunjungan ini, perwakilan Dinas Perkimta Buleleng diterima oleh Plt. Kepala Dinas PUPRPKP yang sekaligus membuka acara kunjungan Studi Komparasi hari ini.

Adapun pembahasan yang disampaikan pada kunjungan kali ini yaitu mengenai penyampaian program kerja dari masing-masing Dinas, penyampaian mengenai penyederhanaan organisasi serta program kerja lainya dan masalah-masalah yang dihadapi agar kemudian bisa saling berbagi solusi terkait permasalahan yang ditemui dalam menjalankan dan evaluasi program kerja. (* – TiR).-

Pos terkait