Pengkab Lemkari Klungkung Tingkatkan Kualitas Karateka di GOR Suwecapura

JurnalPatroliNews – Klungkung – Disaksikan langsung Ketua Umum Pengprov Lemkari Bali Ida Bagus Lilik Sudirga Raka, SE ternyata Ketua Pengkab Lemkari Klungkung Komang Bambang Sukrawan melakukan kegiatan Ujian Kenaikan / Penurunan Kyu di. GOR Swecapura, Gelgel Klungkung hari Minggu (20/06).

Tujuannya? Untuk meningkatkan kualitas para karateka. “Ini wajib kita lakukan di setiap jengjang per 6 bulan dan dalam setahun. Kegiatan peningkatan kualitas karateka Lemkari Bali di Klungkung ini hanya sehari saja dengan peserta 80 orang karateka sabuk Putih dan 5 orang sabuk Kuning. Tim Penguji yang hadir dari Pengprov Lemkari Bali,” ujar Komang Bambang Sukrawan ketika dikonfirmasi Jurnalpatrolinews dari Biro Singaraja.

Komang Bambang Sukrawan berharap, semoga kegiatan ini berlangsung lancar tanpa hambatan dan ke depan semakin bersinar, bercahaya kembali seperti tempo dulu lagi. Wujudkan karateka Lemkari Klungkung berkualitas.

Kepada semua elemen masyarakat, Ketua Pengkab Lemkari Klungkung Komang menyampaikan terima kasih, terutama Pemkab Klungkung yang telah memberikan perhatian, terkait ijin dari Pengurus KONI Klungkung. Termasuk juga Satgas Penanganan Covid-19 Klungkung yang diketuai Bupati maupun Kapolres Klungkung beserta jajarannya Polsek Klungkung.

“Jadi kegiatan Lemkari Klungkung ini mengedepankan Protokol Kesehatan (ProKes) penuh semangat karate.Osh! Demi peningkatan kualitas karateka,” imbuhnya.

Sebagai Dewan Guru PB Lemkari Ida Bagus Lilik Sudirga Raka menyampaikan terima kasih kepada para karateka Lemkari Klungkung yang telah meningkatkan kualitas melalui kegiatan penurunan Kyu. Artinya, secara langsung meningkatkan sabuk, seperti sabuk putih ke sabuk kuning dan sabuk kuning ke sabuk cokelat.

(* – TiR).-

Komentar