Polres Buleleng Mendapatkan Penghargaan Dari BPJS Kesehatan Cabang Singaraja

JurnalPatroliNews – Buleleng – Polres Buleleng, beberapa pekan lalu mendapatkan juara II dalam Pengelolaan Keuangan dari KPPN Singaraja, kali ini Polres Buleleng kembali mendapatkan Sertifikat Penghargaan dari BPJS Kesehatan Cabang Singaraja.

Pemberian Sertifikat Penghargaan sebagai juara III atas partisifasi mengikuti lomba flog Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama ( FKTP) dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indinesia, seperti diungkapkan Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH kepada JurnalPatroliNews di Singaraja, Kamis siang (27/08).

Menurut Sumarjaya Prabuana ini, bahwa Sertifikat Penghargaan yang diberikan melalui Klinik Pratama Polres Buleleng oleh BPJS Kesehatan Cabang Singaraja yang ditanda tangani Kepala Cabang, Elly Widiani.

Dipilihnya Klinik Pratama Polres Buleleng sebagai juara dan diberikan sertifikat penghargaan dalam lomba flog saat itu mengambil tema, “Protokol Kesehatan” yang menceritakan tentang pelaksanaan dan penerapan protokol kesehatan di lingkungan Polres Buleleng.

Kepala Poliklinik Pratama Polres Buleleng dr. Anisia menyampaikan, bahwa penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Polres Buleleng diterapkan dengan baik dan benar, mulai dari masuk Polres wajib mencuci tangan yang disediakan di pintu masuk, menggunakan masker. Kemudian memasuki masing – masing ruangan wajib menggunakan handsanitizer yang telah disediakan serta selalu menjaga jarak.

“Dilain pihak, dari Klinik Pratama dalam penanganan kesehatan selalu memperhatikan kesehatan personel, dengan memberikan vitamin untuk menjaga kesehatan,” imbuhnya.

(TiR).-

Komentar