Rachmat Gobel Puji Sikap ‘Ceplas-ceplos’ Vonnie Anneke Panambunan

  • Whatsapp
Ketua DPP NasDem Rachmat Gobel didampingi Ketua DPP NasDem Ivanhoe Semen saat berdialog bersama Cagub Sulut usulan NasDem Vonnie Anneke Panambunan

Jurnalpatrolinews – Manado : Gaya Calon Gubernur (Cagub) Sulut nomor urut 2 Vonnie Anneke Panambunan (VAP) selama debat publik kandidat mendapat acungan jempol Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Rachmat Gobel.

Pujian yang dilontarkan Rachmat Gobel disampaikan langsung ketika berkunjung langsung di kediaman Vonnie Anneke Panambunan (VAP) di Manado, Sabtu (28/11/2020) siang ini.

Bacaan Lainnya

“Memang lagi viral yah terkait statemen kk VAP dalam debat dengan gaya bicara ceplas-ceplos sebagai bukti bahwa kk VAP orang yang apa adanya,” kata Gobel yang juga sebagai Wakil Ketua DPR RI.

Meski begitu, kata Gobel, sifat apa adanya tersebut menjadi senjata alami dalam menyampaikan isi hati orang yang tulus. Dan beliau memberikan pernyataan-pernyataan yang sesuai dengan kondisi di masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, yang menarik dari sejumlah paslon yang diusulkan NasDem dalam Pemilihan Serentak di Sulut, diakui Gobel adalah presentase peran gender.

“Dari tingkatan provinsi sampai di kabupaten/kota memiliki paslon dari perempuan dan itu adalah hal yang sangat-sangat baik. Pemimpin seperti ini adalah pemimpin yang dibutuhkan masyarakat. Apalagi calon yang diusulkan memiliki SDM mumpuni,” katanya.

Diakhiri Gobel, pasca Pemilihan Serentak nanti, dia tak akan lepas tangan begitu saja terhadap paslon NasDem yang menang.

“Tapi akan saya kawal semua program yang telah dijanjikan saat kampanye, akan kita kolaborasikan dengan partai-partai pengusung sehingga progran tersebut bisa sinergi,” tuturnya.

Sementara itu, VAP dihadapan Gobel sendiri berkeyakinan bisa memenangkan Pemilihan Serentak 2020.

“Mohon maaf sebelumnya kk Rachmat karena so bagini kita pe model. Saya yakin dan percaya dengan perkenaan Tuhan saya pasti menang, siapa yang bisa percaya pertama saya maju Bupati menang, kemudian masuk penjara, lalu masuk ulang Bupati dan menang lagi. Kali ini maju sebagai Gubernur, pasti jadi kwa kk,” tegas VAP disambut tepuk tangan kader.

(AnggawiryaMega)

 

Pos terkait