Wisuda XXVII Politeknik Pariwisata Bali Tahun 2021, Seorang Diantaranya Kepin

JurnalPatroliNews Buleleng – KEPIN sapaan akrab Putu Heriana Pratama Kevin, cucu pertama saya pribadi, Tirthayasa pada hari Jumat – Tanggal 22 Oktober 2021 menikmati kebahagiaan dari proses Pendidikan Pengetahuan Kepariwisataan, Setelah Sukses di STP (Sekolah Tinggi Pariwisata) di Denpasar, Bali.

Karena Era Pandemi Covid-19, sehingga pelaksanaan Wisuda STP Tahun 2021 yang disebut-sebut Wisuda XXVII Politeknik Pariwisata Bali Tahun 2021 berlangsung Nasional di Denpasar berlangsung secara Daring dan Virtual.

Oleh karenanya, Kepin Cukup di rumah saja, Jalan Parikesit Gang III No.1 Kelurahan Banjar Tegal, Buleleng. Pelaksanaan Wisuda XXVII Politeknik Pariwisata Bali Tahun 2021 secara Daring dan Virtual.

“Syukur barusan sempat saya sebagai Kakek melihat proses pelaksanaan Wisuda ketika Bpknya Kepin, TuAne Klepont sapaan akrab Putu Suwarthanayasa resmikan putra di Wisuda, seperti Ketua STP Denpasar,” ujar Tirthayasa.

Menikmati Kebahagiaan Kepin sebagai Putra Pertama Pasutri TuAne Klepont-Ery, Saya Pribadi Tirthayasa dan Istri Tirta Aryani, dan Menantu Chiko Beserta Dua Putranya Welly dan Wellky, Jumat sore mulai pukul 15.00 Wita di Rumah Parikesit Gang III No.1. Semoga Acara Sesuai Doa dan Harapan Semangat Kehidupan Kebahagiaan.

(*/TiR)

Komentar