Kolaborasi Pemkot Bekasi Dengan Jaringan Telusur Gelar Ruang Diskusi Kajian Kita

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi berkolaborasi dengan Jaringan Telusur menggelar kegiatan Ruang Diskusi Kajian Kita Mendengar dari Warga di Aula Kecamatan Jatisampurna pada Rabu (15/2) pagi.

Hadir pada kegiatan ini Wakil Ketua I DPRD Kota Bekasi Anim Imanuddin, Asisten Pemerintahan Lintong Dianto Putra, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Taufiq R Hidayat, Kapala Bagian Humas Setda Kota Bekasi Amsiyah, Plt. Camat Jatisampurna Nata Wijaya dan Lurah se-Kecamatan Jatisampurna.

Dalam sambutannya ketua pelaksana Michael Lengkong menyampaikan bahwa Jaringan Telusur terdiri dari beberapa Media yang berkolaborasi dengan Pemerintah daerah untuk dapat menjaring aspirasi langsung dari warga masyarakat dalam rangka peningkatan pelayanan publik.

Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana dan nantinya kegiatan seperti ini akan diadakan di 12 kecamatan lainnya dengan beberapa kegiatan berupa Ruang Diskusi, Atraksi Seni Budaya, Bakti Sosial dan Bazar UMKM ujarnya

Hari ini kegiatan dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama kami mengangkat tema Pelayanan Publik Terpadu di Kecamatan dan sesi kedua nanti kami akan mengadakan dialog interaktif dengan tema UMKM, Perijinan dan Permodalan tambahnya.

Asisten Pemerintahan Lintong Dianto Putra yang mewakili Plt. Wali Kota Bekasi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan Kolaborasi Jaringan Telusur ini, karena untuk mensukseskan jalannya pelayanan publik tidak hanya tanggung jawab pemerintah tapi kolaborasi antara elemen masyarakat baik pers, ormas dan masyarakat diwilayah tentunya.

Komentar