Nurul Akmal Dilantik Jadi Ketua Baznas Kota Bekasi Oleh Wali Kota Bekasi

JurnalPatroliNews – KOTA BEKASI – Nurul Akmal, SHI resmi menjadi Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bekasi Periode 2021-2026 usai dilantik oleh Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pagi ini di Ruang Rapat Wali Kota Bekasi. Selasa,(19/9/23).

Hadir dalam acara Sekretaris Daerah Kota Bekasi Juaedi, Asisten Daerah Perekonomian Inayatullah, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Uu saeful mikdar, Kepala Bagian Kesos Setda Kota Bekasi Agus Harpa. Berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Bekasi Nomor 451.12/Kep.406 Kesos/IX/2021, Kepengurusan Baznas Kota Bekasi periode 2021-2026 pada hari ini dilantik yakni ;

  1. Ketua : Nurul Akmal, SHI
  2. Wakil Ketua II : Ismail Hasyim, SHI, M.Sos
  3. Wakil Ketua III : Ayi Nurdin, SHI, MH
  4. Wakil Ketua III : Abdul Haris, S.Sos, M.Si
  5. Wakil Ketua IV : Sriyono, SH, MH

Wali Kota Bekasi dalam amanatnya mengatakan bahwa pergantian pengurus Baznas Kota Bekasi telah terlaksana dan semoga semakin maju dan selalu bersinergitas dengan Pemerintah Kota Bekasi, karena kepemimpinan dari Baznas ini secara kolektif kolegial yang harus berjalan terus dengan Pemerintah Kota Bekasi.

Tri sampaikan Baznas ini adalah organisasi penting untuk para kesenjangan kesejahteraan sosial masyarakat, merupakan organisasi yang legal pada pengurusan zakat masyarakat Kota Bekasi dan juga bisa membantu peningkatan ekonomi di Kota Bekasi.

“Para pengurus baznas maupun ketua dan wakil ketua yang hari ini di lantik untuk kita berkerja sama untuk meningkatkan roda perekonomian di kota bekasi yang semakin maju dan berkembang. Baznas harus selalu hadir untuk masyarakat Kota Bekasi.” tandasnya

Komentar