PJ Ketua TP PKK Di Wilayah Bekasi Timur Dan Bekasi Barat, Bahas Stunting Hingga Selaraskan Program Pemerintah

Kami berharap para anggota PKK dapat terjun langsung ke wilayah masing-masing untuk meninjau pelaksanaan program di lapangan dan berkoordinasi dengan pemangku wilayah setempat.

“Untuk menghadapi berbagai tantangan para kader harus tetap semangat, tetap kompak dan menghidupkan kepedulian sosial antartetangga, antarkampung, antarsesama dengan memperkuat semangat saling membantu dan bergotong-royong, serta dalam pelaksanaan dapat intens berkoordinasi dengan pemangku wilayah setempat, ucapnya.”

Di samping itu, Yolla juga mengingatkan pentingnya melek di bidang teknologi, Yolla mendorong para anggota penggerak PKK untuk menumbuhkan kembangkan literasi digital di lingkungan keluarga.

“Juga menumbuhkan literasi digital di keluarga, menyediakan lebih banyak waktu untuk mendampingi putra-putri kita agar mampu beradaptasi dengan cepat dan juga bersikap bijak di era digital,” tambahnya.

Yolla melanjutkan PKK bersama kader Posyandu sebagai garda terdepan untuk mampu mengatasi permasalahan sosial yang dipicu oleh kerentanan keluarga, seperti tingginya kasus kekerasan perempuan, kekerasan terhadap anak, pelecehan seksual, tindak pidana perdagangan orang, angka perceraian, prevalensi stunting, dengan meningkatan kualitas hidupnya sebagai upaya mewujudkan perempuan Kota Bekasi tangguh dan mampu memberdayakan diri. (EZ/HUMAS)

Komentar