Pj. Wali Kota Bekasi Saksikan Penandatanganan BA Kesepakatan Dana Hibah Pilkada Tahun 2024

R. Gani Muhamad juga menambahkan, “kepada jajaran KPU dan Bawaslu agar memastikan hak-hak politik rakyat bisa dijamin dengan baik. Lakukan koordinasi terus menerus dengan aparat keamanan dan pemerintah daerah agar penyelenggaraan dapat berjalan dengan aman dan lancar, terutama dalam penyusunan Daftar Pemilih Tetap, kampanye, penyiapan distribusi logistik, pengamanan proses pemberian suara maupun pasca pemungutan suara,” imbuhnya.

Terkait netralitas Aparatur Sipil Negara, R. Gani Muhamad pun menegaskan agar jaga integritas dan kredibilitas sebagai Abdi Negara dengan menjaga profesionalisme diri dan pekerjaan.

“Kepada seluruh ASN Pemerintah Kota Bekasi agar berperan dalam menjaga kondusifitas penyelenggaraan Pemilu 2024, junjung tinggi netralitas, jaga profesionalitas kerja dengan tidak menunjukkan keberpihakannya atau bahkan memprovokasi, kedepankan etika politik, sekaligus ajak rakyat untuk berdemokrasi dalam kegembiraan, dengan menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan jujur,” tutup R. Gani Muhamad.

Komentar