PLT Wali Kota Bekasi Melakukan Kunjungan Ke SMA Yang Berlokasi Di Kecamatan Bekasi Barat

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Kamis, 2 Februari 2023 Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengunjungi SMAN 12 BEKASI dan SMA STRADA BHAKTI WIYATA yang berlokasi di Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat untuk memberikan wawasan mengenai tanah air Indonesia khususnya (4) empat pilar kebangsaan.

Plt Wali Kota Bekasi hadir didampingi oleh Kepala Kesbangpol Cecep Suherlan,Sekretaris dinas pendidikan Deded, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Lia Erliani, Camat Bekasi Barat Gutus Germawan serta Lurah se Kecamatan Bekasi Barat.

Tri Adhianto Plt. Wali Kota Bekasi memberikan materi tentang 4 (empat) pilar kebangsaan Indonesia yang bertujuan untuk menumbuhkan sikap cinta tanah air, menerima perbedaan antar sesama serta agar mampu memberikan kontribusi positif dalam membangun bangsa dan negara. “Begitu banyak pulau, suku, agama tetapi kita harus mempersatukan diri, kita patut berbangga hati karena negara kita tidak terpecah belah” ucap Tri Adhianto Plt Wali Kota Bekasi

Ditengah-tengah pemberian materi, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan beberapa pertanyaan kepada para siswa/i sangat terlihat antusias yang ditunjukan oleh para siswa dan siswi SMAN 12 Bekasi dan SMA Strada Bhakti Wiyata.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan semangat belajar dan nasihat agar selalu disiplin agar dapat menggapai cita-cita setinggi mungkin, Acara kunjungan ini diakhiri dengan sesi foto bersama Plt Walikota Bekasi terlihat senyum ceria yang ditunjukan para siswa/i SMAN 12 Bekasi dan SMA Strada Bhakti Wiyata.

Komentar