Plt. Wali Kota Tandatangani Kesepakatan dan Serahkan Penghargaan Saat Apel Pagi Ini.

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Pelaksanaan apel pagi ini, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Plh. Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Junaedi mengikuti rangkaian acara pada apel diantaranya Penandatanganan kerjasama dan beberapa penyerahan penghargaan.

Rangkaian pertama dimulai dengan penandatanganan kerjasama antara Pemerintah Kota Bekasi dengan Politeknik Tiara Bunda mengenai penerapan dan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Kota Bekasi.

Penandatanganan kedua, dilakukan oleh para pejabat untuk menandatangani perjanjian kinerja tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Plh. Sekretaris Daerah Kota Bekasi juga diikuti oleh Pejabat Esselon II dan III termasuk Camat se Kota Bekasi. Selain itu, Plt. Wali Kota Bekasi menyerahkan trophy piala juara liga 3 untuk Persipasi Kota Bekasi sebagai juara 1 pada liga 3 seri 1 Jawa Barat yang langsung diterima oleh Pelatih dari Persipasi dan Captain Tim Persipasi. Penyerahan didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi.

Penyerahan sertifikat penilaian kinerja perusahaan dalam pengelolaan lingkungan (Properda) tahun 2021- 2023 tingkat Provinsi Jawa Barat yang diberikan kepada PT. Amsar Nakama Partogi dan PT. Mikie Oleo Nabati Industri yang didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi.

Dalam apel ini, hadir Ketua Keterbukaan Informasi Publik Tingkat Provinsi Jawa Barat, Dr. Ijang Faisal, M.Si yang menyerahkan penghargaan kepada Kota Bekasi sebagai Kota Informatif pada anugerah keterbukaan Informasi Publik Tingkat Provinsi Jawa Barat diserahkan kepada Plt. Wali Kota Bekasi.

Komentar