Djiorezi Silawane Terpilih Sebagai Ketua Umum HIPMI PT Trisakti

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Terpilihnya Djiorezi Silawane atau sapaan akrabnya Djio ini menggantikan saudara Ilham Haryadi yang telah selesai masa jabatannya sebagai ketua umum.

Ketua Umum baru Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Trisakti sekaligus wakil presiden mahasiswa Trisakti ini, Djiorezi Silawane, menyatakan, HIPMI PT Trisakti akan selalu konsisten dalam menanamkan semangat berwirausaha bagi masyarakat mahasiswa Universitas Trisakti (MMUT) harapan besarnya agar HIPMI PT Trisakti mampu berturut serta menjadi penyumbang meningkatnya presentase pengusaha di Indonesia di lingkungan Universitas Trisakti.

Djiorezi Silawane melihat di era sekarang seorang pengusaha sangat harus mampu membaca peluang, zaman tidak hanya selalu diam tetapi zaman terus maju dan berkembang apalagi ditambah sekarang ini kita menghadapi wabah virus covid-19 sehingga seorang pengusaha harus mampu berinovasi.

Oleh karena itu menurut Djio, HIPMI PT Trisakti yang merupakan laboratorium Intelektual serta gagasan kewirausahaan mahasiswa melihat perlunya pemulihan ekonomi yang di dukung segala pihak.Termasuk dalam upaya akselerasi percepatan ekonomi usai pandemi covid-19.

Ditransformasikan dari semangat pengusaha pejuang pejuang pengusaha, ini lah menjadi modal utama semangat ber-HIPMI seorang Djiorezi Silawane.

Dan oleh karena itu tak lupa pula, pemuda yang berdarah maluku ini menyampaikan pesan “Indonesia adalah negara yang sangat kaya, bukan hanya dari sumber daya alamnya tetapi juga manusia nya yang luar biasa maka dari itu sangat penting jika seorang pemuda memberikan sumbangsih nyata berupa karya di bidang kewirausahaan”

Salam pengusaha pejuang pejuang pengusaha!
Maju terus pengusaha Indonesia !

Komentar