Dukung Industri Kreatif, Wawali Kota Tangerang Selatan Apresiasi Gelaran Acara Indonesia Creative Production

JurnalPatroliNews – Tangerang Selatan,- Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan menghadiri acara Hari Ulang Tahun ke-1 kelompok seni Indonesia Creative Production. Acara tersebut digelar di Mal Teras Kota, BSD. Minggu (19/12).

Pada kesempatan tersebut, Pilar menyampaikan selamat atas hari jadi Indonesia Creative Production. Serta, mengapresiasi atas gelaran acara kreatif yang dilaksanakan di Tangerang Selatan.

“Kami menaruh harapan besar. Memang Pemerintah Kota Tangerang Selatan ini sejalan. Program ini dengan program kami, karena bagaimana pun juga kami sedang mendorong industri kreatif di Tangsel,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa ekonomi kreatif di Tangerang Selatan terus ditumbuhkan. “Jadi Bapak/Ibu sekalian jangan khawatir, kalau anaknya belajar industri ekonomi kreatif,” kata Pilar.

Komitmen Pemerintah Kota Tangerang Selatan juga terus mendorong program-program serta organisasi-organisasi yang berkaitan dengan industri kreatif. Khususnya, dalam hal perfilman.

“Tentu ini menjadi pijakan pengembangan industri kreatif di Tangsel, kita harus mendukung untuk kemajuan Tangsel,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, menampilkan beberapa persembahan seperti modern dance, fashion show dan acting, penampilan drama dan seni tata gerak dari Bandung Karate Club (BKC) cabang Kota Tangsel. Serta, talk show dengan tema Bangkit Berkarya di Era Digitalisasi.

Komentar