Gelar Vaksinasi Covid 19, Polsek Pondok Gede Di Apresiasi Tokoh Masyarakat

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi, – Jelang cuti dan libur bersama ‘Idul Fitri 1443 Hijriah, Masyarakat di dua Kecamatan yakni Pondok Gede Dan Pondok Melati, Kota Bekasi, Sangat antusias mengikuti Vaksinasi sebagai syarat mudik 2022.

Vaksinasi yang digelar Kepolisian Sektor (Polsek) Pondok Gede ini dibagi 2 tahap, pada siang hari Vaksin Satu dan dua, sementara vaksin Booster dilaksanakan malam hari, pada Kamis (21/4/22).

Kompol Fuji Hardi, Kapolsek Pondok Gede, mengatakan, pagi hingga siang ini terdata 61 orang melakukan vaksin, dan 5 orang menunda.

“Hari ini kita melanjutkan Vaksinasi yang sudah kita lakukan sebelumnya, tadi sudah ada 61 orang vaksin, dan 5 orang menunda karena berhalangan hadir,” jelas Kapolsek, kepada JurnalPatroliNews

Ia menilai, antusias masyarakat untuk mendapatkan Vaksin itu sangat besar dikarenakan, Masyarakat sudah banyak yang paham akan kebutuhan hidup yang sehat dan tak lupa menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) dalam kesehariannya.

“Vaksin saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat untuk hidup sehat, dan saya juga selalu mengimbau agar tetap menjalankan aktifitasnya dengan tetap menjaga Prokes,” ujarnya.

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Puji Hardi

Kristanto, warga Pondok Gede, mengapresiasi kinerja Kapolsek Pondok Gede beserta Jajarannya Atas Kinerja yang Baik Dan Bisa Mengayomi.

“Saya Apresiasi apa yang dilakukan Kapolsek beserta Jajarannya, tidak mengenal lelah dan terus melayani Masyarakat yang ingin mendapatkan Vaksinasi, “ucapnya.

lebih lanjut, Ia membeberkan, Polsek Pondok Gede telah memberikan contoh yang baik dalam menjaga Rasa Aman Kepada Masyarakat. Juga tak pernah lelah turun ke Masyarakat untuk memberi anjuran dan imbauan bagi yang belum di Vaksin Covid-19.

“Pak Kapolsek itu gak pernah lelah turun ke masyarakat, mengimbau dan menganjurkan siapa saja yang belum Vaksin ayo segera vaksin. Pokoknya disini Polisi itu sangat Humanis Mas kepada masyarakat,” pungkasnya.

Komentar