Kembali ! Polsek Pondok Gede Gelar Vaksinasi dan Dosis Booster Malam Hari, Ini kata Kompol Puji Hardi

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi,- Kepolisian Sektor (Polsek ) Pondok Gede menggelar vaksinasi Covid-19  dan dosis booster di malam hari. Untuk memberikan pelayanan kepada  peserta vaksinasi yang tidak sempat mengikuti vaksin siang hari, karena kesibukan kerja. Sebelumnya (14/4/2022) telah dilaksanakan  vaksinasi malam hari di Perum Pdk Melati Indah RW.05 Kel Jatiwarna Kec.Pdk Melati Kota Bekasi.

 “Alhamdulillah untuk giat vaksinasi kali ini  ada 59 warga yang mendapatkan pelayanan vaksin di malam hari yang di laksanakan di  Perum Pondok Melati Indah RW.05 Kel Jatiwarna Kec.Pondok Melati Kota Bekasi, giat vaksin kali ini  di malam hari untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat tidak sempat melaksanakan vaksin di siang hari karena mereka sibuk bekerja,” ujar Kompol Puji Hardi Kapolsek Pondok Gede, Senin (20/4/2022).

Dia mengatakan, antusias masyarakat vaksin di malam hari tetap ada. Karena, saat ini masyarakat sudah tahu vaksin untuk kesehatan.

“Kami  mengimbau kepada masyarakat agar yang belum vaksin agar bisa vaksin supaya dapat menjalankan Aktivitasnya dengan baik dan tetap menjaga Prokes,”imbuhnya

“Vaksin saat sudah menjadi kebutuhan masyarakat agar selalu sehat,” pungkasnya.

Komentar