Kapolda Metro Jaya: Jakarta Sedang Tidak Baik-baik Saja

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran mengungkapkan kondisi terkini di DKI Jakarta yang sedang mengalami lonjakan kasus aktof Covid-19. 

Fadil Imran menyebut, saat ini ibu kota sedang dalam kondisi yang tidak baik.

“Kepada masyarakat, saya ingatkan kembali saat ini kondisi Jakarta sedang tidak baik-baik saja,” ujar Fadil, Kamis (17/6) kemarin.

Fadil mengungkapkan hal itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, angka kasus aktif Covid-19 yang terus meningkat dalam beberapa waktu terakhir pasca libur Lebaran 2021.

“Kita tahu, angka Covid-19 terus naik, bed occupancy rate (BOR) terus mengalami kenaikan. Pun, jumlah orang yang antre masuk rumah sakit juga makin meningkat,” imbuhnya.

Melihat fakta tersebut, Fadil pun berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah DKI Jakarta untuk tetap terus mematuhi protokol kesehatan (prokes) secara ketat baik itu 3T dan 5M. Ia berharap dengan penerapan prokes tersebut dapat mengendalikan angka kasus aktif Covid-19.

“Mari jaga diri, jaga keluarga, supaya taat protokol kesehatan, supaya kita cepat keluar dari persoalan pandemi Covid-19 ini,” tandasnya. (pmjnews)

Komentar