Menanti 2.200 Karyawan, 50 Perusahaan Chairul Tanjung Buka Lowongan, Ayo Daftar!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Pengusaha nasional Chairul Tanjung alias CT membuka lowongan kerja besar-besaran di perusahaan miliknya, CT Corp. Ada 2.200 lowongan di puluhan perusahaan CT Corp yang terbuka untuk umum.

Peluang karir ini dibuka seiring dengan perhelatan Allo Bank Festival 2022. Festival besar ini bakal digelar 20-22 Mei di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Direktur Transmedia Latif Harnoko mengatakan ada sekitar 50 perusahaan di bawah naungan CT Corp yang membuka kesempatan kerja untuk 250 posisi berbeda.

“Kita akan melakukan proses rekrutmen juga di Allo Bank Festival. Kita tanpa sadar kalau dikonsolidasikan CT Corp butuh hampir karyawan sekitar 2200-an lebih. Itu hampir dari 50 perusahaan lebih,” ungkap pria yang akrab disapa Noko ditemui rekan media di kantornya, Rabu (11/5/2022).

“Kesempatan kerja ini 100% di CT Corp. Ada sekitar 250 lebih posisi,” ujarnya.

Lalu, bagaimana cara untuk melamar? Noko menjelaskan pendaftaran lamaran kerja bisa dilakukan di career.allofest.com.

Bagi yang berminat bisa juga mengecek lamaran yang tersedia di website tersebut.

Mekanismenya, calon pelamar mendaftarkan diri terlebih dahulu di website. Pelamar hanya perlu menginput beberapa rata diri nama, tanggal lahir, hingga nomor KTP.

Calon pelamar dapat memilih dua posisi lowongan di dua perusahaan CT Corp yang berbeda saat melakukan pendaftaran. Setelah mengisi form pendaftaran online dan mengirimnya, pelamar tinggal menunggu konfirmasi lewat email.

Komentar