HukumMetro

Siapa Pengemudi Sedan Camry, Polda Metro Jaya Usut: Kecelakaan di Senen Tewaskan AKP Novandi Arya

Beno
×

Siapa Pengemudi Sedan Camry, Polda Metro Jaya Usut: Kecelakaan di Senen Tewaskan AKP Novandi Arya

Sebarkan artikel ini
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo

JurnalPatroliNews – Jakarta – Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan polisi masih mengusut kecelakaan mobil terbakar di Senen yang menewaskan AKP Novandi Arya Kharisma.

Menurut Sambodo, polisi masih melakukan penyelidikan karena belum mengetahui siapa pengemudi mobil sedan Toyota Camry yang terbakar pada Senin dinihari, puul 00.30 itu. Polisi juga belum mengetahui tujuan AKP Novandi Arya ke Jakarta.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

“Tentu nanti akan ada bagian tersendiri yang akan melaksanakan penyelidikan terkait hal itu, tetapi ada informasi yang bersangkutan itu sedang melaksanakan Dikjur di Jakarta,” kata Sambodo di kantornya, Selasa 8 Februari 2022.

AKP Novandi Arya Kharisma adalah Kasat Polairud Polres Berau Kalimantan Timur.

Korban tewas dalam kecelakaan kebakaran mobil di Senen itu merupakan putra Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang.

Sambodo mengatakan, polisi juga belum bisa mengidentifikasi seorang perempuan yang tewas bersama Novandi dalam mobil terbakar itu. Polisi masih menganggap perempuan berinisial F itu sebagai orang hilang.

“Belum kita ketemukan identitasnya, kami berharap kalau nanti ada keluarga yang merasa kehilangan bisa membawa data-datanya ke tempat kami sehingga kami bisa mencocokkan data,” ujar Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Didiet Setioboedi.

Kemarin, Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Arga Dirja Putera mengatakan kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Raya Senen, seberang Terminal Senen, pada Senin dinihari, sekitar pukul 00.30.

Dari hasil pemeriksaan, mobil tersebut melaju dengan kecepatan cukup tinggi saat turun dari flyover.
Belum diketahui berapa kecepatan kendaraan saat itu hingga menyebabkan mobil terbakar saat menabrak separator bus.

Polisi masih mengumpulkan keterangan saksi dan anggota di lapangan.

Penulis: lk/*Editor: Bens