Syukuran Sederhana Dalam Perayaan HUT Polda Metro Jaya ke-73

JurnalPatroliNews – Jakarta – Polda Metro Jaya genap berusia 73 tahun pada hari ini, 6 Desember 2022. Perayaan sederhana dihelat dalam syukuran kali ini, yang di pimpin oleh Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. DR. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si. dan dihadiri oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Pj Gubernur DKI Jakarta, PJU Polda Metro Jaya, Kapolres jajaran, serta seluruh personil Polda Metro Jaya secara Virtual.

Di usia yang bisa dibilang tidak muda lagi ini, Polda Metro Jaya diharapkan bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat Jakarta. Kapolda berharap semangat institusinya dalam melindungi, mengayomi, dan melayani warga akan terus ada hingga ratusan tahun yang akan datang. “Polda Metro Jaya terus melindungi, mengayomi, dan melayani,” ujar Fadil.

Sehingga, menurutnya agar Polda Metro Jaya kedepannya semakin menunjukan eksistensi dalam menjalankan tugas dengan lebih baik serta memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat.

“Jangan pernah lelah dan gundah untuk melayani, mengayomi dan melindungi, terus berbakti kepada negeri. Dirgahayu Kepolisian Polda Metro Jaya, Jaya Dharma Sevaka, Jaya Polda Metro Jaya. Salam Presisi,” tutup Fadil.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. E. Zulpan, S.I.K., M.Si. mengatakan pada hari ini, tanggal 6 Desember Tahun 2022 Polda Metro Jaya genap berusia 73 tahun. Tema yang diangkat pada HUT ke-73 tahun Polda Metro ini adalah Bakti Polda Metro Jaya, Terus Melindungi, Mengayomi, dan Melayani.

Acara puncak syukuran hari ini dilakukan secara sederhana, yang dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. DR. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si. dan dihadiri oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Pj Gubernur DKI Jakarta, PJU Polda Metro Jaya, Kapolres jajaran, serta seluruh personil Polda Metro Jaya secara Virtual.

Komentar