AM Hendropriyono Ungkap Sosok Prabowo Dimatanya, Out Of The Box!

JurnalPatroliNews – Jakarta, – AM Hendropriyono, pengamat Intelijen dan Militer Indonesia, menilai, Prabowo Subianto, Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, adalah sosok yang selalu menghormati rekan sejawat dan para seniornya, bahkan masih menjalin silaturahmi hingga saat ini.

“Kehadiran Prabowo, terus menghasilkan atmosfer yang berbeda di manapun dia berada,” ujar Hendropriyono, dikutip akun YouTube, dilihat Jumat (30/6/23).

Guru Besar Sekolah Tinggi Hukum Militer, dan Sekolah Tinggi Ilmu Intelijen Negara ini, mengaku, kerap menerima kunjungan Prabowo. Ia menyebut, dirinya bersama para senior, selalu berdoa agar Prabowo sukses menjalankan pengabdiannya terhadap Negara.

“Saya, teman-teman, dan para senior, berdoa supaya dia sukses di dalam pengabdiannya kepada Negara dan Bangsa Indonesia. Karena dia adalah orang yang penuh inisiatif, dan juga orang yang punya pikiran out of the box. Terobosan-terobosan untuk mencapai satu tujuan yang pasti,” ucapnya.

Ketua Badan Intelejen Negara yg Pertama ini, juga menambahkan, bahwa nilai kecerdasan IQ Prabowo Subianto sangat bagus sekali.

“Begini, waktu itu saya sampaikan hasil test psikologi masa lampau. Ada dua tes yaitu kepribadian dan kecerdasan. Nilai kecerdasan Prabowo ini yang bagus sekali, tapi waktu itu memang tidak saya kemukakan, karena kan namanya juga sedang kampanye. Hal-hal yang positif dari pesaing tidak saya sampaikan dong, karena sejatinya hasil psikotes dari waktu ke waktu terhadap seseorang pasti beda,” tambahnya.

“Pada hasil psikotes berikutnya nilai Prabowo ternyata baik karena perbedaan dan kondisi dia waktu diperiksa,” lanjutnya.

Hendropriyono lantas menepis anggapan hubungannya tidak baik dengan Prabowo. Ia menegaskan, hubungannya dengan Prabowo baik-baik saja sampai saat ini.

“Ah tidak benar hubungan dengan Prabowo pernah bermusuhan, saya akur-akur saja dengan Prabowo, bahkan ketika bersama Luhut, saya satu perahu mendukung Jokowi. Salut saya kepada Prabowo, terbukti dia legowo, dan akhirnya mendukung Pemerintah,” tandasnya.

Komentar