Blak-blakan Suka Nonton Film Dewasa, Ganjar Dituntut Mundur Dari Capres 2024. Ini Kata Pengamat!

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Pengamat politik menganggap, pengakuan Ganjar Pranowo bahwa dirinya suka menonton film dewasa, tidak memiliki Budaya malu. Sebab itu, Gubernur Jawa Tengah ini pun dituntut untuk mundur dari pencapresan 2024. Karena dianggap sudah mencederai etika, sebagai pejabat publik.

Jerry Massie, Direktur Political and Public Policy Studies (P3S), menilai, seharusnya Ganjar sadar akan etika moral dan budaya sebagai tokoh Publik.

“Budaya malu setidaknya harus dimiliki oleh setiap pemimpin,” kata Jerry, Rabu (17/5/23).

Ia menyebut, Ganjar tak punya budaya malu ketika menyampaikan kegemarannya menonton film dewasa. Terlebih lagi, lanjut Jerry, Ganjar sudah dideklarasikan menjadi Calon Presiden (Capres) oleh PDI Perjuangan pada Pemilu 2024.

“Tapi Ganjar Pranowo secara gamblang justru sempat menyebut dirinya suka nonton film dewasa, di podcastnya Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Ia lantas memberikan satu contoh konkret di Negara Turki, di mana Muharrem Ince memilih mengundurkan diri dari kontestasi Pilpres, setelah tersangkut skandal video porno dengan seorang wanita, yang tersiar di publik.

“Memang masalah moral tak bisa dipisahkan dalam dunia leadership atau kepemimpinan,” tandasnya.

“Maka dari itu, harusnya Ganjar yang sudah viral di medsos (media sosial) suka nonton film blue ini harus mundur,” pungkasnya.

Komentar