Buzzer Gak Usah Jantungan Kalau Jakarta Keren, Hei Gundul, Sebutkan Kinerja Anies! Gak Malu..

JurnalPatroliNews Jakarta –  Politisi Ferdinand Hutahaean ikut merespons kicauan loyalis Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Geisz Chalifah yang menyebut mata buzzer katarak karena tidak bisa melihat tampilan Ibu Kota yang menurutnya keren.

Diketahui sebelumnya, Geisz Chalifah mengunggah video panorama Kota Jakarta di malam hari yang dihiasi lampu warna warni.

Ia pun menyebut menyebut tampilan Ibu Kota sangat keren, namun berbeda jika dilihat oleh para buzzer yang matanya katarak.

“Ga usah kaget apalagi jantungan. Jakarta sekarang mmg keren. Cuma kalau mata lu (BuzzerRp) katarak gue maklum kalau perlu gue bantuin operasinya,” cuitnya.

Kontan saja, Ferdinand pun langsung naik pitam, dan minta loyalis Anies tersebut untuk membeberkan kinerja Anies yang ada dalam video itu.

“Hei Gundul..!! Coba sebutkan apa saja yang jadi bagian kinerja aniesbaswedan dari seluruh tampilan yang ada dalam video ini?,” cetusnya.

Menurut Ferdinand, jika loyalis Anies bisa menjawab pertanyaannya itu, maka dirinya mengakui matanya memang kataral.

“Kalau bisa lu sebutkan gue akuin gue katarak. Tapi kalau cm animasi warna warni video, berarti gundulmu yang katarak. Tidak tau malu ngaku-ngaku..!,” ujarnya.

Komentar