Denny Siregar Sebut Dipenggal Oleh Gerombolan Setan Berbaju Agama Itu Sebuah Kehormatan

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Aktivis sosial media dan penulis, Denny Siregar mengatakan, dirinya bersedia dipenggal oleh kelompok yang berbaju agama. Menurut Denny, itu adalah sebuah kehormatan.

“Dipenggal oleh gerombolan setan berbaju agama adalah sebuah kehormatan,” tulis Denny Siregar di twitternya, Rabu (18/11).

Denny mengatakan, dia bersedia hadiahkan kepalanya untuk dipenggal jika itu memang sebuah jalan untuk menggerakan.

“Percayalah. Kusediakan kepalaku jika itu menjadi jalan untuk menggerakkan banyak orang,” kata Denny Siregar.

Sebelumnya, video Habib Rizieq Shihab (HRS) beredar di jagat maya. Tidak diketahui waktu dan tempatnya. Namun video yang berdurasi 40 detik itu, HRS mengatakan pemerintah harus tegas terhadap laporan terhadap mereka yang menghina Nabi, Islam dan Ulama.

“Khususnya kepada pemerintah, khususnya kepolisian, kita kasih tahu, kalau tidak mau terjadi peristiwa seperti di perancis, penghina Nabi dipenggal, tolong kalau ada laporan penista-penista agama, proses dong, yang menghina nabi, menghinan Islam, menghina ulama, proses,” ujar Habib Rizieq Shihab.

Dia mengatakan, jika tidak diproses, takutnya ummat Islam bisa melakukan tindakan sendiri. “Kalau tidak diproses jangan salahkan ummat islam kalau besok kepalanya ditemukan di jalanan sudara,” kata Habib Rizieq Shihab. (fajar/fin).

Komentar