Seru..! Denny Siregar Layangkan Tantangan, Novel: Siapin Aja Ring Dan Waktunya!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Merasa kesal dengan ucapan-ucapan Denny Siregar tentang dirinya, Novel Bamukmin, Wasekjen PA 212, dengan senang hati akan meladeni tantangan duel di atas ring, Pegiat Media Sosial tersebut.

Novel menyebut, tantangan duel itu, akan menjadi momen bernostalgia mengenang kembali masa-masa remajanya yang kerap tawuran, saat dirinya masih menjadi siswa STM Boedi Oetomo Jakarta.

“Sekalian saya mau nostalgia masa STM Boedoet 1 (Boedi Oetomo), saya yang emang sehari-harinya berkelahi dan tawuran, dan saya juga terpanggil,” katanya, kepada wartawan, Sabtu (16/4/22).

Ia juga mengatakan,  jika duel itu jadi digelar, ia akan menghajar Denny habis-habisan. Dirinya pun meminta Denny  menyediakan ring untuk bertarung, serta menentukan waktunya.

“Sebagai mantan laskar untuk menghajar orang-orang yang berlaku mungkar. Saya sudah tau, dan saya sudah siap ladeni si DeSi (Denny Siregar), siapin aja tuh si DeSi lokasi dan waktu dan jamnya kapan,” kesalnya.

Seperti diketahui, Denny Siregar menantang Novel untuk berduel di atas ring,  Ia bahkan mengaku bakal dengan  mudah merontokan gigi Novel.  Tantangan itu disampaikan Denny lewat akun twitter pribadinya.

“Kalau sama yang ini (Novel), mau juga kalo duel di ring. Ntar gua siapin ringnya. Gimana? Kalau setuju silahkan RT,” cuit Denny, sambil membagikan berita bantahan Novel yang menyebut pengeroyok Ade Armando bukan dari kalangan Kadrun.

Komentar