Garuda Indonesia Beri Promo Tes PCR dan Antigen Rp 1, Gandeng Siloam

JurnalPatroliNews Jakarta – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menggandeng Siloam Hospitals untuk memberikan promo tes PCR dan antigen seharga Rp1 kepada penumpangnya.

Promo ini dikhususkan bagi penumpang Garuda Indonesia terpilih yang telah memiliki tiket penerbangan dari beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Denpasar, Surabaya, Jogja, Medan, dan Labuan Bajo untuk periode penerbangan 6-12 September 2021.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa bertepatan dengan momentum peringatan Hari Pelanggan yang jatuh pada bulan ini.

“Kerja sama ini tentunya juga sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman penerbangan yang aman dan nyaman melalui berbagai kemudahan aksesibilitas layanan penerbangan di era kenormalan baru,” ujar Irfan dalam keterangannya, Minggu (5/9/2021).

Adapun, para penumpang terpilih dan telah memenuhi syarat promo khusus tersebut akan mendapatkan e-voucher yang dikirimkan melalui email yang terdaftar pada data reservasi mulai dari tanggal 4-9 September 2021.

Selanjutnya dapat mendaftarkan diri untuk melakukan tes PCR atau antigen melalui website Rumah Sakit Siloam. Kemudian, e-voucher tersebut berlaku hingga 31 Oktober 2021 mendatang dan dapat ditukarkan di seluruh cabang rumah sakit Siloam di Indonesia.

Promo khusus ini bersifat eksklusif bagi penumpang terpilih mengacu pada syarat dan ketentuan yang berlaku, di mana penumpang yang telah memenuhi kriteria akan mendapatkan konfirmasi email terkait dengan privilege yang didapatkan baik berupa test PCR ataupun antigen untuk pemenuhan dokumen perjalanan bersama Garuda Indonesia.

“Hadirnya kerja sama ini kami harapkan dapat semakin mempermudah pengguna jasa yang akan mempersiapkan dokumen perjalanan khususnya untuk kebutuhan tes PCR dan Antigen,” imbuh dia.

(*/lk)

Komentar