Heboh !!! Alfamidi Lakukan Ini Hingga Seorang Ibu Menangis

JurnalPatroliNews BitungĀ  – PT. Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi), dalam memperingati Hari Ulang Tahun Ke-14 nya meluncurkan Program Spesial untuk pelanggan setianya. Selain Promo Paket Piring Hemat (Multicolor Plate Series), dan Hadiah Uang Tunai (GELEDEK), voucher belanja, hingga Cashback.

Hari ini, Alfamidi memberikan Uang Tunai Sebesar Rp.14 juta kepada konsumennya yang beruntung di Alfamidi Super Bangka Raya, Jum’at (10/9/2021).

Romlah yang hari itu berbelanja di Alfamidi, tidak menyangka jika dirinya dinyatakan mendapat Uang tunai sebesar Rp. 14 juta yang terlihat di Ekor struk belanjanya.

Dirinya tersentak kaget bercampur gembira ketika seorang kasir memberitahu bahwa ia mendapatkan uang tunai Rp.14 juta dari program Semarak Ulang tahun Alfamidi ke 14th Program Geledek (Gelegar hadiah kece), sontak dirinya mendapat ucapan Selamat dari kasir dan karyawan Alfamidi Super Bangka Raya.

Air mata ibu Romlah pun keluar karena terharu, ia bercerita dari tadi memberi kesempatan kepada orang-orang untuk duluan antri transaksi dikasir, tapi ternyata malah dirinya dapat uang tunai Rp. 14 juta.

“Saya terkejut sekaligus senang, banyak untungnya belanja di Alfamidi,” cerita Romlah sambil mengusap air matanya.

Disampaikan General Manager Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia, bahwa untukĀ Promo Paket Piring Hemat (Multicolor Plate Series), ini spesial untuk konsumen dimana seluruh konsumen Alfamidi bisa mendapatkan paket dengan harga spesial hanya Rp 59.900/set (Non Member) dan Rp 54.900/set (Member).

ā€œMinimal belanja sebesar Rp.75.000 termasuk didalamnya adalah produk sponsor, dan Program ini berlaku dari 1 Agustus 2021 hingga 31 Oktober 2021,ā€ terangnya.

“Sementara itu untuk Program Geledek, kita juga memberikan kesempatan/peluang kepada para konsumen untuk mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp.14 juta setiap berbelanja minimal Rp.50.000,” lanjutnya.

Untuk mengetahuinya, konsumen tinggal mengecek ekor struk belanja. Selain uang tunai Rp 14 juta, tersedia pula uang tunai Rp 1,4 juta dan Ribuan voucher belanja lainnya. Dan Program Geledek, berlaku dari 1 Agustus 2021 hingga 15 September 2021.

Program yang tidak kalah Spesial, yaitu ada Cashback sampai 40% jika berbelanja menggunakan Gopay dan berlaku dari 1 Agustus 2021 hingga 31 Agustus 2021. Tentunya Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua program.

Martadi Kepala Cabang Alfamidi Bitung Mengatakan, hari ini nyata sungguh nyata saya saksikan dan saya serahkan Uang tunai Rp. 14 juta kepada Ibu Romlah karna telah belanja di Alfamidi super Bangka Raya dan menjadi konsumen yang beruntung.

Martadi pun mengajak masyarakat yang mau beruntung seperti Ibu Romlah untuk belanja di Alfamidi, hemat, menguntungkan, dan banyak program-program Nya.

Martadi juga mengajak dan menghimbau kepada karyawan karyawati Alfamidi khususnya di wilayah Cabang Bitung dan masyarakat luas untuk selalu menjalankan aturan pemerintah disiplin protokol kesehatan dan 5M guna mencegah penyebaran Covid-19.

(VIKA/Team)

Komentar