Gelontorkan Program Spesial, Alfamidi Semarakan HUT Ke-14 Nya

JurnalPatroliNews Tangerang – PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi), perusahaan yang bergerak dibidang Retail yang tersebar hampir diseluruh wilayah Indonesia ini, dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-14, kembali mengadakan Program Spesial, diantaranya, Promo Paket Piring Hemat (Multicolor Plate Series), dan Hadiah Uang Tunai (GELEDEK), hingga Cashback.

Rini Hestrinalia, General Manager Marketing Alfamidi, menyampaikan, bahwa untuk Promo Paket Piring Hemat (Multicolor Plate Series), ini spesial untuk konsumen dimana seluruh konsumen Alfamidi bisa mendapatkan paket dengan harga spesial hanya Rp 59.900/set (Non Member) dan Rp 54.900/set (Member).

“Minimal belanja sebesar Rp.75.000 termasuk didalamnya adalah produk sponsor, dan Program ini berlaku dari 1 Agustus 2021 hingga 31 Oktober 2021,” kata Rini.

Ia menjelas Untuk Program Geledek, kita juga memberikan kesempatan/peluang kepada para konsumen untuk mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp.14 juta setiap berbelanja minimal Rp.50.000.

”Untuk mengetahuinya, konsumen tinggal mengecek ekor struk belanja. Selain uang tunai Rp 14 juta, tersedia pula uang tunai Rp 1,4 juta dan Ribuan voucher belanja lainnya. Dan Program Geledek, berlaku dari 1 Agustus 2021 hingga 15 September 2021,” lanjutnya.

Menurut Rini, ada juga Program yang tidak kalah spesial,yaitu Cashback sampai 40%, jika berbelanja menggunakan Gopay. Untuk yang ini, Cashback 40% berlaku dari 1 Agustus 2021 hingga 31 Agustus 2021. Tentunya Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua program.

”Dibidang sosial, Alfamidi juga membagi sembako ke masyarakat kurang mampu yang ekonominya terdampak covid-19. Sebanyak sekitar 4.000 sembako telah disiapkan untuk dibagikan di Agustus 2021 ini,“ jelasnya.

Hal yang sama, disampaikan Bapak Martadi Kepala Cabang Alfamidi Bitung, kita selalu mengingat para konsumen Alfamidi

”Sejak kehadiran Alfamidi, gerakan sosial terus berjalan secara rutin karena berbagi/peduli kepada sesama adalah bagian dari komitmen Alfamidi untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat termasuk para konsumen Alfamidi, ”tuturnya.

Dikatakan Martadi bahwa, HUT Ke-14, tentunya Alfamidi mengucapkan rasa syukurnya masih bisa memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya. Selain itu, kegiatan sosial tetap kita laksanakan, yaitu berbagi kepada sesama terlebih ditengah pandemi Covid-19. Pandemi ini sangat memberikan dampak luas diberbagai sektor kehidupan di tengah masyarakat kita.

”Karena itu, kegiatan sosial Alfamidi di HUT Ke-14 dengan berbagi paket sembako sebanyak 346 paket tetap dijalankan, dimana paket tersebut kita salurkan kepada masyarakat di wilayah Cabang Bitung, Cikupa dan Tigaraksa,” sambungnya.

Martadi juga mengajak dan menghimbau kepada karyawan Alfamidi khususnya di wilayah Cabang Bitung dan masyarakat luas untuk selalu menjalankan aturan pemerintah disiplin protokol kesehatan dan 5M guna mencegah penyebaran Covid-19.

”Mari disiplin protokol kesehatan, semoga pandemi COVID-19 cepat berakhir sehingga perekonomian kembali pulih dan kita bisa beraktivitas normal kembali, “pungkas Martadi.

(ED/Team)

Komentar