Ini Isi Surat Seorang Pria di Palembang yang Melakukan Sumpah Pocong

JurnalPatroliNews -Palembang- Seorang pria di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RA (40 tahun) melakukan sumpah pocong di hadapan warga. Hal itu setelah ia menolak telah dituduh melakukan pencabulan terhadap bocah lima tahun.

Disaksikan ratusan orang RA melakukan sumpah pocong di halaman Musala Al Manan, Jalan Ratu Sianum, Lorong Ar Rahman, Kelurahan Satu Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Kamis, (18/5).

Adapun isi dari sumpah pocong yang dibacakan RA tersebut setelah dia memakai kain kafan

Sumpah Mubahala, saya Rian Antoni ALS Anton bin Musa, dengan kesadaran dan tanpa ada paksaan dari siapa pun, dengan ini mengucapkan sumpah Mubahala : Billaahi Taulaahi…… (4x).

Allah atas diriku, dan matilah aku saat ini juga, dalam kehinaan jika aku berdusta. Bahwa saya tidak benar telah melakukan perbuatan asusila (pencabulan) terhadap anak Rudi Wijaya yang bernama…….. Yang dituduhkannya terhadapku dan sebaliknya laknat Allah atas diri penuduh (Rudi Wijaya) anak dan istrinya jika mereka berdusta dan tidak dapat menghadirkan empat orang saksi atas tuduhannya terhadapku.

Semoga Allah SWT memberikan petunjuknya kepadaku…..

Aamiin Yaa Robbal Alamin, Palembang 18 Mei 2023.

Komentar