Jelang Akad Nikah Putri Rizieq Shihab, Wagub DKI Minta Warga Tidak Berkerumun Patuhi 3M

Jurnalpatrolinews – Jakarta – Wakil Gubernur atau Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mendoakan akad nikah anak Rizieq Shihab, yang dilanjutkan Maulid Nabi Muhammad di markas FPI Petamburan, Jakarta Pusat, berjalan lancar pada Sabtu, 14 November 2020.

“Kami doakan acara Pak Habib Rizieq bisa berlangsung dengan baik, lancar, sukses, dan kami mohon tidak terjadi kerumunan, kepadatan, kemudian mudah-mudahan ada berkah keluarga dan anaknya yang dinikahkan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah,” kata Riza di Balai Kota DKI, Jumat, 13 November 2020.

Berdasarkan informasi yang beredar secara berantai, Maulid Nabi yang diselenggarakan FPI bersamaan dengan akad nikah putri Rizieq yang bernama Syarifah Najwa binti Muhammad Rizieq Sihab dengan Irfan Alaydrus. Kegiatan maulid dan akad akan diselenggarakan di Jalan K.S. Tubun Raya Petamburan III Petamburan, Tanah Abang, pada Sabtu malam, pukul 19.30

Undangan yang hadir dalam kegiatan maulid dan akad nikah itu diperkirakan bakal mencapai 10 ribu orang. Rencananya saksi nikah dalam akad nikah tersebut adalah Gubernur DKI Anies Baswedan.

Riza berharap warga yang datang mematuhi protokol kesehatan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Selain itu, pihak penyelenggara juga diharapkan menyiapkan pengawas khusus untuk memperhatikan protokol kesehatan tamu yang datang.

Penyelenggara maulid dan akad nikah juga mesti membantu mengatur lalu lintas dan menyiapkan sarana mencuci tangan, hand sanitizer dan pengukur suhu.

“Sarana dan prasarana protokol Covid-19 harus diperhatikan bagi siapa saja yang melaksanakan rangkaian kegiatan, apalagi melibatkan banyak orang.”
(*/red)

Komentar