Kapolres Buleleng Bersama Anggota Bersih-Bersih Eks-Pelabuhan Buleleng

JurnalPatroliNews – Singaraja,- Untuk menjaga kebersihan Kota Singaraja, Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, SIK, MH, bersama anggotanya menggelar aksi bersih-bersih dibl kawasan objek wisata Eks-Pelabuhan Buleleng di Kota Singaraja, Jumat (10/3/2023) pagi.

Dalam aksi bersih-bersih yang dikemas dalam bentuk bakti sosial itu, Polres Buleleng tidak sendirian. Sejumlah lembaga diajak ikut serperti TNI dan Pemkab Buleleng. Ini merupaka wujud sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Ratusan persoenl TNI-Polri dan ASN Pemkab Buleleng dengan menggunakan alat seadanya, mulai dari ujung timur Pelabuhan Buleleng sampai ke barat pelabuhan dan di lingkugnan sekitarnya, melakukan pemungutan sampah dan juga rumput-rumput liar yang ada di sekitar Pelabuhan.

Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., hadir langsung dan ikut dalam kegaitan bakti sosial melakukan pembersihan yang didampingi seluruh pejabat utama Polres Buleleng.

Kapolres Dhanuardana mengharapkan agar kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan bersama-sama dengan TNI-Polri serta ASN Pemkab Buleleng dapat dilakukan secara berkesinambungan, dan peran serta masyarakat juga sangat dibutuhkan.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Buleleng menunjukkan bahwa mereka saling mendukung dan bekerja sama dalam meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di masyarakat.

“Sinergitas ini diharapkan dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa depan, sehingga masyarakat di Kabupaten Buleleng dapat merasakan manfaat dari kegiatan bakti sosial yang dilakukan,” jelas Kapolres Dhanuardana.

“Terlihat lebih bersih dan indah bila lingkungan di sekitar kita tidak nampak adanya sampah yang berserakan dan tanaman yang ada tertata rapi,” pungkas Kapolres Dhanuardana.

Komentar