Kemhan Posting Foto: Prabowo-KSAD Duduk Bersama, Bahas Pertahanan Teritorial

JurnalPatroliNews – Jakarta Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman. Pertemuan itu membahas seputar pembangunan pertahanan.

Momen pertemuan Prabowo dan Dudung dipublikasikan oleh Kemhan di Twitter lewat akun @Kemhan_RI, seperti dilihat pada Minggu (18/9/2022). Ada beberapa foto pertemuan Prabowo dan Dudung yang diposting.

Pertemuan Prabowo dan Dudung digelar di Kemhan, Jakarta, Jumat (16/9). Dalam foto yang diposting, momen akrab keduanya terpampang jelas.

Di salah satu foto terlihat Prabowo dan Dudung tengah bersalaman. Prabowo nampak senyum, sedangkan Dudung tertawa. Ada juga foto yang menampilkan Menhan dan KSAD sedang duduk bersebelahan.

“Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto @prabowo menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Jumat (16/9),” tulis Kemhan.

Dalam pertemuan tersebut Prabowo dan Dudung membahas soal pertahanan teritorial. “Pada pertemuan tersebut, keduanya membahas perihal pembangunan postur pertahanan teritorial,” lanjut cuitan itu.

Komentar