Prabowo Hadiri Silaturahmi Kebangsaan di Istiqlal, Ditanya soal Cawapres: Nanti Aku Disemprit

JurnalPatroliNews -Jakarta – Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara silaturahmi kebangsaan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Usai acara, Prabowo enggan berkomentar saat ditanya awak media terkait sosok cawapres yang akan mendampinginya di Pilpres 2024.

“Nggak boleh bicara politik di sini (masjid),” kata Prabowo di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2023).

Prabowo berseloroh akan ‘disemprit’ bila membicarakan politik di masjid. Prabowo pun langsung masuk ke mobilnya yang sudah terparkir.

“Masih kawasan (masjid). Nggak boleh, nanti aku disemprit loh,” kata dia.

Prabowo Subianto diketahui menghadiri acara ‘Silaturahmi dan Tausiyah Kebangsaan’ dan pemberian bingkisan kepada fakir miskin.

Acara tersebut digelar oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI), dan Yayasan Prabowo Subianto. Prabowo tiba di lokasi acara pada pukul 13.39 WIB.

Turut mendampingi Prabowo, Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus, Presiden DMDI Tun Seri Setia (Dr) Mohd Ali Mohd Rustam, dan Imam Makkah Muhammad Sharif Muhammad Imrani. Para warga pun sempat berebut untuk mengambil foto.

Prabowo terlihat mengenakan pakaian putih. Terlihat juga dirinya mengenakan peci hitam.

Kedatangan mereka pun disambut oleh marawis dan lantunan selawat. Setelah itu, Prabowo dan lainnya duduk pada bagian depan lokasi acara.

Komentar