Luar Biasa..! Pindah ke IKN, ASN Dan TNI-Polri Akan Mendapatkan Fasilitas Ini

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Berbagai fasilitas mewah dan kenyamanan, ditawarkan bagi Aparatur Sipil Negara, TNI, dan Polri, yang akan dipindahkan ke Ibu Kota Negara (IKN).

Abdullah Azwar Anas, Menteri Pemberdaya Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), membeberkan, segala aspek lingkungan telah dikaji, dan IKN akan menjadi tempat kemewahan hijau dan oksigen yang cukup.

“Segala hal yang berhubungan dengan aspek lingkungan dan pembangunan telah dikaji dalam kajian tersebut. Kalau itu yang terjadi, tempat di IKN ini akan jadi tempat orang yang ingin kemewahan hijau, dan oksigen yang cukup,” beber Anas, dalam keterangannya, Jumat (24/2/23).

Ia mengatakan, dengan iming-iming itu, sudah banyak ASN muda yang berminat pindah ke IKN. Minat tersebut, disebabkan karena lahan IKN yang asri, dan dinilai cukup menenangkan untuk aktivitas pekerjaan, karena mengusung konsep Forest City, dan sesuai dengan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS).

Ia mengungkapkan, para ASN yang dipindahkan ke IKN mulai 2024 nanti, akan mendapatkan fasilitas kenyamanan yang telah disediakan Negara.

Ia menyebutkan, tahap pertama, atau pada 2024, ASN, TNI, dan Polri yang akan dipindahkan sebanyak 16.990 orang, dan akan mendapatkan fasilitas kenyamanan berupa sarana Olah Raga, lahan hijau, Apartemen, danau, dan lainnya.

“Sehingga total ASN, TNI, Polri yang pindah ke IKN pada tahun 2024 ada sebanyak 16.990,” ungkapnya.

Komentar