Mabes TNI Membuka Lowongan Penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2021

JurnalPatroliNews Jakarta – Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) membuka kesempatan kepada putra putri terbaik warga negara Indonesia untuk mengikuti seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil TNI untuk lulusan Sarjana (S-1), Sarjana Muda (D-III) dan D-IV, Tahun Anggaran 2021.

Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (KH) Dr. Drs. Edys Riyanto, M.Si. menjelaskan, penerimaan CPNS TNI tahun 2021 kali ini untuk mengisi kebutuhan tenaga PNS TNI dari berbagai kualifikasi pendidikan.

“Pendaftaran dibuka mulai tanggal 30 Juni 2021 pukul 13.00 WIB dan ditutup pada tanggal 21 Juli 2021 pukul 23.59 WIB. melalui laman https.//sscasn.bkn.go.id. demikian juga pengumuman bagi yang lulus seleksi akan diumumkan lewat laman yang sama,” jelas Kabidpenum.

Lebih lanjut Kabidpenum Puspen TNI menyampaikan, untuk persyaratan khusus yang harus dipenuhi oleh para peserta seleksi CPNS TNI diantara tinggi badan pria (160 Cm) dan wanita (155 Cm), indek prestasi kumulatif (IPK) 2,75, Surat lamaran ditulis tangan bermetarai Rp. 10.000,- dan ditandatangani dengan pena warna hitam, KTP Asli atau surat keterangan telah melakukan rekaman kependudukan yang dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil).

“Lamaran diajukan kepada Panglima TNI dengan tajuk alamat Panglima TNI u.p. Aspers Panglima TNI, dengan alamat Jalan Raya Hankam Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kode Pos 13870. dan persyaratan selengkapnya dapat dilihat di Web/laman https.//sscasn.bkn.go.id,” tambahnya.

Komentar