Panitia Kongres PWI Tahun 2023 Menyediakan Mobil Bandros dan Kunjungan Ke Saung Angklung Mang Udjo untuk Peserta Kongres di Bandung

JurnalPatroliNews – Bandung,- Panitia Kongres XXV PWI Tahun 2023 telah mengumumkan langkah-langkah untuk menghilangkan ketegangan peserta setelah mengikuti rangkaian acara kongres. Acara prestisius ini diadakan di Kota Bandung pada tanggal 24 hingga 26 September 2023.

Salah satu inisiatif menarik yang disiapkan oleh panitia adalah penyediaan Mobil Bandros. Mobil Bandros ini akan membawa peserta kongres untuk menjelajahi keindahan Kota Bandung dari atas kendaraan. Para peserta akan dapat menikmati pemandangan kota yang spektakuler sambil bersantai.

Penggunaan Mobil Bandros akan tersedia bagi peserta kongres PWI mulai tanggal 26 September 2023. Rute perjalanan mencakup Masjid Aljabar dan Saung Angklung Mang Udjo dengan total 5 unit Mobil Bandros yang siap digunakan. Bandros Bandung, yang merupakan singkatan dari Bus Bandung Tour on Bus, merupakan moda transportasi yang diperkenalkan sejak masa kepemimpinan Ridwan Kamil.

Dengan adanya Bandros, para wisatawan dapat menjelajahi berbagai tempat wisata di Bandung dengan lebih mudah dan nyaman.

Keunikan Bandros terletak pada desain terbukanya, yang memungkinkan penumpangnya menikmati pemandangan kota Bandung yang indah. Setiap armada Bandros mampu menampung hingga 16 orang dalam satu perjalanan, memberikan kesempatan kepada para penumpang untuk merasakan keakraban dengan suasana asri kota Bandung.

Tarif per unit Bandros adalah Rp. 800 ribu, termasuk pemandu wisata yang akan membimbing peserta kongres selama perjalanan. Mobil Bandros akan tersedia di Hotel E Royal pada tanggal 26 September 2023, dimulai dari pukul 09.00 WIB.

Komentar